PILIHAN REDAKSI

Dua Pelaku Kawanan Pencurian Berhasil Diringkus Polres Payakumbuh di Lokasi Berbeda

INFO|Payakumbuh - Tim "Gedor" Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil menangkap dua pelaku tindak pidana pencurian yang terjadi pa...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Pererat Silaturahmi,DPD LPM Kota Padang Buka Puasa Bersama dengan LPM se Kota Padang dan Media Pers

 


INFONUSANTARA.NET
--Jalin Silaturahmi dan menjaga soliditas bersama, DPD LPM Kota Padang melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, Senin (25/4/2022) di Kawana Hotel Padang.


Dihadiri 104 Ketua LPM Kota Padang, Irwan Basir Ketua DPD LPM Kota Padang berpesan agar LPM bisa menjadi mitra bagi pemerintah Kota Padang untuk kemajuan, pembangunan dan kesejahteraan warga kota Padang.


“LPM memiliki peran penting sebagai mitra pemerintah Kota Padang. Maka dari itu, LPM diminta untuk memberikan kontribusi positif dan produktif melalui pemikiran, saran serta inovasi untuk kemajuan Kota Padang,” ucap Irwan Basir kepada media ini.


Datuk IB melanjutkan, seluruh LPM sampai kelurahan harus mampu memberikan energi positif terhadap perkembangan kota Padang, niscaya kota Padang akan semakin maju dan berkembang. Maka dari itu, kritikan membangun serta sumbang saran sangat diperlukan dalam menjaga dan memajukan kota Padang.


“LPM bukan hanya sebagai wadah pengayom masyarakat di kelurahan, namun diharapkan mampu memberikan peran penting sebagai mitra kota Padang,” ujar Datuak IB sapaan akrabnya.


Jika LPM jaya maka kota Padang akan maju, tukas Irwan Basir Datuak Rajo Alam.


Bekerja ikhlas, tulus dan berbuat positif adalah amal ibadah bagi kita semua, niscaya hasil tidak akan mendustai perjuangan, maka teruslah berbuat positif bagi masyarakat karena kota Padang adalah jendela Sumatera Barat dan LPM harus jaya terus bekerja InsyaAllah Kota Padang akan maju, pungkas Irwan Basir.


Selain buka bersama, DPD LPM Kota Padang memberikan bantuan uang tunai dan beras kepada warga yang ditimpa korban kebakaran rumah di Pampangan Amplu dan korban angin puting beliung di Pasia Jambak.


Salah seorang warga Korban kebakaran mengucapkan rasa syukur dan terikasih atas pemberian dari Ketua DPD. Semoga pemberian ini bisa mengobati kami yang berduka.


” Khusus untuk Ketua DPD LPM Padang, kami ucapkan terimakasih, sehat selalu dan jangan pernah berhenti untuk menebarkan kebaikan bagi kesejahteraan masyarakat Kota Padang,” imbuhnya dengan mata berkaca-kaca saat menerima bantuan.


Jelang beduk berbuka, diisi tausiah atau pengajian ramadhan oleh Ketua LPM Seberang Palinggam, Syamsuruzal, S. Hum. Dalam tausiahnya mengatakan sebagai makluk sosial kita mesti memperkuat ukhuwan hablu minaAllah wahablu minannas.


” Disini LPM sudah pas porsinya, sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang selalu peduli dengan sesama,” terang Rizal alumni UIN IB Padang ini.(*)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »