PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Partai Golkar Dharmasraya Gelar Buka Puasa Bersama Para Kader Golkar dan Anak Yatim



INFONUSANTARA.NET - Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Dharmasraya menggelar buka bersama dengan para kader Golkar dan puluhan anak yatim, Senin Sore ( 25/04/2022) di gedung pertemuan Hotel Umega, Gunung Medan di hadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Ir.H. Adi Gunawan.


Partai Golkar menyatakan sikap serta bertekad untuk memenangkan setiap pertarungan pemilihan yang akan digelar pada 2024 mendatang.


Dalam penyampaian Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Ir.H. Adi Gunawan,pada bulan yang baik ini di bulan suci Ramahdan Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Dharmasraya mengadakan buka bersama Anggota dan Pengurus DPD Golkar Kabupaten Dharmasraya.


"Sebagai bentuk kepedulian kita juga mengundang  anak yatim. Acara yang dikemas dalam" Golkar Peduli, Golkar Berbagi dalam Bulan Ramadhan" tuturnya.


Dia menyampaikan, bahwa tidak berapa lagi akan di adakan pesta Pemilihan Umum 20204 dan parati Golkar siap memenangkan setiap kontestasi pemilihan presiden, para wakil rakyat RI hingga daerah.


"Ini merupakan harga yang tak bisa ditawar-tawar lagi.Apapun judulnya, siapa saja yang diusung oleh Partai golkar dalam bertarung di pemilu 2024 nanti, harus menang," tegas Adi Gunawan.


"Semua ini bentuk keseriusan kami dari Partai Golkar untuk memenangkan pemilu nanti,Saat disinggung apakah Golkar Dharmasraya akan hadir dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang, ia menyebutkan, bahwa golkar akan maju dengan kadernya,"ucapnya 


"Kita punya calon bahkan banyak dalam pilkada mendatang, termasuk saya sendiri jika Partai meminta," sebutnya.


Untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, golkar telah mempersiapkan satu kader terbaik yang dimilikinya.Untuk  Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang akan datang  golkar telah siapkan Harlangga Hartanto," kata Adi Gunawan. (****)

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »