PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Persiapan Liga Santri Cup 2022, Para Santri di Latih Anggota Koramil 01 Sikabaluan



INFO|MENTAWAIUntuk mempersiapkan generasi muda dalam mengikuti liga santri cup 2022, Koramil 01/Sikabaluan melalui Babinsa berikan pembinaan kepada santri yang akan ikut bertanding.


Kegiatan pembinaan ini di lakukan Babinsa Serda Muskandar bertempat di lapangan Dusun Muara Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara, Kamis (3/3/2022).

“Pembinaan yang di lakukan Babinsa kepada santri ini, agar dalam pelaksanan pertandingan nanti membuahkan hasil yang baik” ucap Danramil 01/Sikabaluan, Kapten Inf.Putra Irawan Damanik.

Adapun pembinaan yang di berikan Babinsa kepada para santri itu pengarahan terhadap anggota tim bola di halaman kantor koramil dan di lanjutkan di lapangan bola Dusun Muara Sikabaluan.

Selanjutnya memberikan teknik latihan bermain bola yang benar, melatih fisik para santri dan kegiatan pembinaan di jadwalkan 5 kali dalam satu minggu.

“Prinsipnya pembinaan ini agar para santri lebih serius dan fokus untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti pertandingan liga santri cup 2022” ucapnya.

Pembinaan latihan bola kaki kepada santri ini di harapkan saat pertandingan nanti memberikan hasil yang memuaskan, tuturnya mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »