PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Musda DPD PTGMI Sumbar Bakal Digelar di Padang Panjang




INFO|Padang Panjang - Dewan Perwakilan Daerah Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia (DPD PTGMI) Provinsi Sumatera Barat berencana gelar musyawarah daerah (Musda) di Padang Panjang pada minggu ketiga Maret ini.


Hal itu disampaikan pengurus DPD PTGMI saat ramah tamah dengan Wakil Wali Kota, Drs. Asrul di Ruang Kerja Wawako, Rabu (2/3/2022).


"Tujuan kami ke sini untuk meminta izin kepada Bapak Wawako untuk melaksanakan Musda di Kota Padang Panjang. Dengan mendatangkan perwakilan dari 16 DPC yang ada di Provinsi Sumatera Barat," tutur Ketua DPD PTGMI, Novrialdi, SKM saat ramah tamah tersebut. 


Wawako Asrul menerima niat baik dari DPD PTGMI untuk menyelenggarakan kegiatan Musda di Kota Padang Panjang. 


"Kami sangat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan PTGMI ini. Pesan kami, tetap patuhi protokol kesehatan (prokes) mengingat angka konfirmasi Covid-19 terus bertambah," ujar Asrul. 


DPD PTGMI Sumbar juga didampingi DPC PTGMI Kota Padang Panjang, Epi Poli, SKM, M.Kes dan pengurus dan juga Kepala Dinas Kesehatan, dr. Faizah. 


"Kami juga sudah memberikan undangan, dengan persyaratan bagi peserta yang akan mengikuti musda ini, sudah melakukan vaksinasi Covid-19 dan membawa bukti negatif Swab Antigen. (Indah,kmf).




Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »