PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Hindari Gangguan Psikologis, Polwan RI Berikan Trauma Healing dan Kebutuhan Anak-Anak di Pasaman



INFONUSANTARA.NETPasca gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat, personel Polisi Wanita (Polwan) RI melalui Polda Sumatera Barat memberikan trauma healing kepada anak-anak terdampak gempa bumi.


Trauma healing yang di lakukan Polwan ini bertempat di Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, Senin (28/2/2022).

Ini di lakukan Polwan guna pemulihan trauma secara cepat serta menghindari anak-anak dan masyarakat dewasa dari strees pasca trauma.

Trauma healing diberikan untuk pemulihan trauma secara cepat, serta menghindarkan anak-anak dan masyarakat dewasa dari stress pasca trauma.

Maka dari itu Polwan RI melalui Polda Sumbar diturunkan untuk memberikan pertolongan secara psikologis yang diperlukan untuk menstabilkan kondisi psikologis warga terdampak bencana, khususnya anak-anak dan wanita.

Selain itu, Polwan RI juga membagikan masker, susu, pampers, dan makanan ringan lainnya untuk dikonsumsi anak-anak dan balita. Aksi kemanusiaan oleh Srikandi Polri ini merupakan bentuk kepedulian Korps Bhayangkara kepada masyarakat yang terdampak gempa bumi, (*).

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »