PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Cabut Kabel Genset Kondisi Menyala, Warga Dusun Mapopou Tewas Tersengat Listrik



INFO|MENTAWAI Narjas Sababalat (34) warga Dusun Mapopou, Desa Makalo, Kecamatan Pagai Selatan meregang nyawa usai tersengat aliran listrik. Peristiwa tragis itu terjadi hari Rabu (30/4/2022) sekira pukul 19.00 WIB.


Kapolsek Sikakap, Iptu.Yanuar dalam keterangannya menyebut, korban tersengat listrik di ketahui saat menghidupkan mesin genset miliknya untuk penerangan di rumah, akan tetapi di saat itu aliran listrik PLTS di dusun tersebut juga menyala.

“Korban berusaha untuk mencabut kabel genset dalam kondisi menyala, namun usaha itu tidak berhasil, korban tersengat listrik di bagian telapak tangan kiri, sehingga tidak sadarkan diri, sebut Kapolsek dalam kronologis kejadian.

Kemudian melihat kejadian itu, istri korban berteriak dan meminta pertolongan kepada warga. Respon cepat, Kepala Dusun beserta warga melarikan korban ke Puskesmas Sikakap dengan menggunakan Bot Kantor Desa Makalo.

Setiba di puskesmas Sikakap dan telah di lakukan pemeriksaan, sekira pukul 21.30 WIB, Dokter menyatakan bahwa korban tersengat listrik tidak dapat di tolong alias meninggal dunia.

Saat ini Jenazah korban sedang dibersihkan oleh petugas kesehatan dan rencana pihak keluarga, jenazah korban akan dibawa ke Dusun Makalo malam ini juga, ujar Kapolsek mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »