PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Geger Temuan Mayat Anak Gadis Dalam Rumahnya di Kanagarian Alahan Nan Tigo Asam Jujuhan

 


INFONUSANTARA.NET - Warga Jorong Batu Kangkung,Kenagarian Alahan Nan Tigo Kecamatan Asam Jujuhan Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat di gegerkan dengan temuan mayat anak gadis dalam rumahnya pada hari Jumat malam (26/02/2022). Saat ini temuan  mayat anak gadis tersebut dalam penyilidikan Pihak Polres Dharmasraya.


Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah,melalui Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Andri Nugroho Saputro,didampingi Kasat Reskrim Polres Dharmasraya Iptu Dwi Angga Prasetyo,yang di hubungi awak media mengatakan,memang betul ada peristiwa penemuan mayat.Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), Jorong Batu Kangkung,Kenagarian Alahan Nan tigo Kecamatan Asam Jujuhan Kabupaten  Dharmasraya.pada hari Jumat malam (26/02/2022) sekitar jam 20:00 WIB.


Yang mana mayat tersebut berjenis kelamin Perempuan,koban bernama Noni Saitul Rahma, umur 17 tahun.Kronologis nya Orang tua korban tersebut pulang ke rumahnya,dan melihat anaknya telah meninggal dunia di kamarnya.


Kemudian orang tua korban tersebut kaget dan menjerit dan minta pertolongan kepada tetangga sebelah rumahnya.Karena pada leher korban di temukan dugaan seperti ada bekas jeratan. Dengan kondisi tersebut kemudian korban di bawa ke Puskesmas Sungai Limau dan di lanjutkan ke RS Bhayangkara Padang untuk dilakukan otopsi


Tim Gabungan dari Satreskrim Polres Dharmasraya dan Satreskrim Polsek Sungai Rumbai sedang melakukan penyelidikan dari tadi malam hingga saat ini dan melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dan mengumpulkan keterangan,apa motif nya masih dalam penyelidikan kami.Mudahan dan doa kita bersama kasus peristiwa penemuan mayat ini bisa terungkap siapa pelakunya," ucap Kompol Andri Nugroho Saputro. (***)

Laporan:Msx

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »