PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Terpilih Secara Aklamasi, Asni Fitri Dipercaya Nahkodai DPD LPPKI Pekanbaru Periode 2022-2025



INFONUSANTARA.NET - Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia (LPPKI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Pekanbaru- Riau menyelenggarakan Musyawarah Daerah I dalam rangka pemilihan ketua  LPPKI DPD Kota Pekanbaru -Riau masa Bhakti  2022 - 2025 pada Minggu (16/01/2022) di Kota Pekanbaru.


Musda dibuka oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) LPPKI yang diwakili oleh Daherman Boy SE.Akt. dab diikuti oleh utusan para Pimpinan Cabang kecamatan (DPC) Kota Pekanbaru.


Dalam Musda I ini terpilih secara aklamasi untuk ketua yakni Asni Fitri.S.Kom, seorang aktivis di Kota Pekanbaru yang berasal dari kota hujan Padang panjang.


Dalam sambutan singkatnya mengatakan terimakasih atas kepercayaan keluarga besar LPPKI dan peserta Musda telah mempercayainya untuk memimpin LPPKI DPD Kota  Pekanbaru untuk tiga tahun kedepannya.


Ketua terpilih dibantu oleh dua orang Wakil ketua langsung ditetapkan yaitu Aris Fadilla.SH dan Alfiera Gaffar.SE.dan dalam waktu dekat akan segera menyusun kabinet kerja untuk diteruskan ke kantor pusat DPN LPPKI di Kota Padang untuk diterbitkan surat keputusan (SK) kepengurusan agar pengurus mempunyai legalitas untuk menjalankan program kerjanya.


Sementara itu Ketua Umum DPN- LPPKI Azwar Siri SH, ketika dihubungi via ponselnya mengatakan, bahwa beliau tidak bisa menghadiri musda tersebut namun telah mengirim perwakilannya.


Lebih lanjut disampaikan, ia  mengucapkan terimakasih atas  terlaksananya Musda I LPPKI Kota Pekanbaru tersebut. Dan Asni Fitri .S.Kom.adalah wanita pertama yang memimpin LPPKI karena yang sudah adalah laki-laki semua. 


"Berharap pada ketua terpilih dapat segera menyusun kabinet kerja dan program kerja untuk mewujudkan Visi dan Misi LPPKI dalam rangka membantu masyarakat dalam penyelenggaraan perlindungan konsumen," pungkas Azwar Siri mengakhiri.(Rj)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »