PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Meski Diguyur Hujan Agenda Tahunan GSSH Kota Padang Tetap Berjalan Meriah dan Sukses

 



INFONUSANTARA.NET -- Grop Senam Satu Hati (GSSH) Kota Padang gelar senam bersama sekaligus lomba antar kelompok yang digelar di taman lapangan Siti Nurbaya Batang Arau kecamatan Padang Selatan.


Ketua Umum Group Senam Satu Hati (GSSH) Kota Padang, Deviani S.S.i mengatakan, visi dari GSSH adalah senam sehat jasmani dan rohani, sedang misi nya adalah menciptakan masyarakat yang berbudi,berkarya, berempati, bersosial dan berbudaya.


Untuk keanggotaan GSSH ini kurang lebih dua ribu lima ratusan dan sudah meluas di 11 kecamatan di Kota Padang, termasuk di Kecamatan Padang Selatan. 


Kali ini kami melakukan senam silahturahmi lomba antar kelompok yang merupakan agenda tahunan GSSH, ini dalam rangka Hari Ibu yang harusnya dilaksanakan Desember lalu,namun kegiatan ini baru bisa kami laksanakan pada Senin, 17 Januari 2022 ini, " jelas Ketum GSSH Kota Padang ,Deviani.



"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali dan apresiasi untuk seluruh anggota GSSH yang tetap solid dan semangat untuk mengikuti agenda tahunan ini, meski kondisi diguyur hujan yang cukup lebat. Begitu juga dengan panitia dan tuan rumah di Batang Arau ini, kami ucapkan terima kasih banyak dengan sukses nya acara agenda tahunan GSSH ini,"ucapnya 


Lebih lanjut disampaikan, kegiatan yang dilakukan GSSH Kota Padang antara lain adalah melaksanakan senam silahturahmi berkunjung ke setiap anggota GSSH yang ada di wilayah Kota Padang di masing-masing kelurahan. 


Selain olahraga, GSSH juga melaksanakan program berbagi Jum'at barokah setiap bulannya serta bazar. Namun untuk bazar tidak dapat kami laksanakan. Mudah - mudahan pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan nanti insyaallah kami akan melaksanakan kegiatan bazar di Kota Padang," ujarnya.


GSSH juga ada market nya serta kegiatan - kegiatan keagamaan juga ada dilakukan dibawah binaan GSSH ini.


Terakhir disampaikan Deviani, harapannya masyarakat Kota Padang semakin sehat, semakin kuat dan khususnya buat kaum ibu semakin semangat dalam melakukan aktifitas sehari-hari. "Sehat Jasmani Sehat Rohani, Salam Olahraga," pungkas Deviani, istri dari Mizwar Jambak wakil rakyat di DPRD Kota Padang Dapil III (Lubeg,Luki,Bungus Teluk Kabung)ini.(inf)



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »