PILIHAN REDAKSI

Munas VII Gebu Minang di Kota Padang Sejumlah Tokoh Mencuat di Bursa Caketum

  Pembukaan Munas VII Gebu Minang di Kota Padang INFONUSANTARA.NET -- Munas VII Gebu Minang di Kota Padang FC yang akan berlangsung selama ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Gandeng Dinas Terkait Kelapangan,Reses I 2022 Elly Thrisyanti di Pengambiran - Ampalu Nan XX Perbaikan Fisik Masih Banyak



INFONUSANTARA.NET - Laksanakan Reses masa sidang I tahun 2022 anggota DPRD Kota Padang Dapil III (Lubeg,Luki,Bungus Teluk Kabung) Elly Thrisyanti SE.Akt, pada Sabtu (15/01) kemarin turun ketengah masyarakat konstituennya di RW 17 dan RW 18 Kelurahan Pengambiran-Ampalu Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung.


Terlihat antusias warga dari RW 17 dan RW 18 Kelurahan Pengambiran - Ampalu Nan XX mengikuti kegiatan reses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggenakan masker.


"Banyak hal dan masalah fisik yang menjadi perhatian. Dan saat ini yang menjadi prioritas adalah masalah jalan lingkungan yang menghubungkan dari SMPN 6 sampai menuju Masjid Nurul Hidayah yang disebut jalan gang Hanura, " sebut Elly Thrisyanti.



Dalam reses ini kata Elly Thrisyanti, Alhamdulillah saya menggandeng dinas terkait yakni dari Perumahan dan permukiman Kota Padang. Pasalnya yang bisa memutuskan secara teknis, terkait jalan ini adalah dinas terkait untuk dapat menyampaikan pada masyarakat dan melihat sendiri kondisi yang ada saat ini sangat memprihatikan, dimana cukup lama ingin di bangun,tapi terkendala aturan - aturan dan berbagai regulasi. 


"Mudahan di 2023 pembangunan jalan ini dapat dilaksanakan dan masyarakat dapat menikmati jalan yang representatif," harapnya.


Kemudian juga Pengambiran - Ampalu Nan XX khususnya untuk fisik saja itu sangat luar biasa untuk diperbaiki. Tidak hanya jalan ini, masalah lainnya seperti drainase, pengaliran air, jalan hingga puncak bukit Ampalu sana dan lainnya.Ini menjadi perhatian kita bersama dan mudah - mudahan melalui reses ini dapat mengurangi terus ketidak nyamanan masyarakat. Karena tugas dan fungsi kita selaku anggota dewan adalah bagaimana melayani masyarakat Kota Padang, khususnya masyarakat Pengambiran -Ampalu dapat terlayani dengan baik dan dapat mencapai kesejahteraan seperti yang kita harapkan bersama.


Sementara untuk realisasi di 2022 ini terang Elly Thrisyanti masih fisik, perbaikan jalan, pengadaan -pengadaan di beberapa sekolah, serta ekonomi dan budaya.Kita konsentrasi disana dulu, "pungkas Elly Thrisyanti.

Lihat selengkapnya di infotvnewsnusantara


Masdalila, Kabid sarana dan prasarana mobilitas perumahan Dinas Perkim Kota Padang menyampaikan, bahwasanya aspirasi urgen dari masyarakat masalah jalan ini, ditemui memang sudah kondisi rusak berat ketika kita meninjau langsung mendampingi buk Elly Thrisyanti  dalam reses I 2022 di Pengambiran-Ampalu Nan XX ini. 

"Kita akan turun meninjau kembali bersama tim teknis Dinas Perkim. Kalau melihat kondisi saat ini memang benar ini harus segera dilakukan perbaikan. Dengan kita berkolaborasi bersama anggota DPRD, mudahan-mudahan ini sangat bisa membantu masyarakat," ungkapnya.(Inf)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »