PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

142 Anak Ikuti Vaksinasi di SD 18 Saumanganyak



INFO|MENTAWAIUntuk percepatan vaksinasi di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai selalu eksis dalam pendampingan vaksinasi anak di SD 18 Saumanganyak, Kecamatan Pagai Utara,Selasa 25 Januari 2022.


Pelaksanaan vaksinasi selain di dampingi Babinsa, peran orang tua juga wajib mendampingi anak ikut vaksinasi, agar mereka terlindungi dari ancaman virus covid-19.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik menyebut, sebelum di laksanakan pemberian vaksinasi terhadap peserta didik, unsur Muspika menyampaikan beberapa hal kepada wali murid.

“Vaksin untuk anak sangat penting dan juga baik bagi peserta didik, guna mencegah penularan virus covid-19 serta menuju herd immunity” ucapnya.

Pemberian vaksinasi di SD 18 Saumangayak ini, kata Danramil di ikuti sebanyak 142 anak yang terdiri dari 68 anak laki-laki dan 74 orang anak perempuan.

“Jenis vaksin yang di berikan kepada anak di SD 18 Saumangayak vaksin Coronovac” sebutnya.

Kegiatan gebyar vaksin massal di SD 18 Saumanganyak di hadiri Korwil kecamatan pagai utara, Kepala sekolah, Waka polsek sikakap beserta anggotanya, Babinsa Koramil 04/ Sikakap, Tim kesehatan Puskesmas Saumanganyak dan Satpol PP.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »