PILIHAN REDAKSI

Seorang Remaja Pelaku Curanmor di Ringkus Polres Mentawai

INFO| MENTAWAI   – Dalam beberapa bulan ini di hebohkan dengan maraknya terjadi pencurian sepeda motor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Me...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan 1 Korban Terbalik di Muara Sikabaluan, Satu Lagi Masih Dalam Pencarian



INFO|MENTAWAIPencarian dan pertolongan terhadap korban yang hilang terseret akibat perahu terbalik di Muara Sikabaluan, Sabtu lalu, (18/12/21) membuahkan hasil.


“Hari ini satu orang korban di temukan dalam kondisi meninggal, sedangkan 1 orang lagi masih dalam pencarian” sebut Kakansar Akmal kepada media, Senin (20/12/2021).

Dia mengatakan, peristiwa terbaliknya pompong di muara sikabaluan, jumlah seluruh korban sebanyak 6 orang. Pada kejadian awal 4 orang berhasil selamat dari insiden tersebut.

Satu orang korban yang di temukan hari ini, kata Akmal dalam kondisi mengapung memakai baju merah, celana merk levis warna biru bernama keilak Saguruk laki-laki berusia 50 tahun, kondisi meninggal dunia, ujarnya.

“Saat ini korban yang ditemukan, sudah di evakuasi ke rumah duka di Lopon Dusun Sebelen, Desa Cimpungan, Kecamatan Siberut Tengah” ucap Akmal.

Untuk pencarian satu korban lagi bernama Gerfani usia 8 tahun, tim gabungan SAR yang terdiri dari Tim Rescue Mentawai, BPBD Mentawai, TNI-Polri dan Masyarakat setempat masih berupaya terus melakukan pencarian, ujarnya.

Seperti di ketahui sebelumnya kejadian ini berawal perahu pompong dengan POB 6 orang berangkat dari cimpungan menuju muara sikabaluan.

Namun dalam perjalanan perahu pompong yang di bawah terbalik pada hari sabtu, (18/12/21) sekira pukul 16.20 WIB. Peristiwa itu ada 4 empat berhasil selamat.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »