PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Terdampak Banjir Daerah Abai Siat dan Nagari Bonjol Dikunjungi Wakil Rakyat Dharmasraya Bersama PT Tunas Mandiri untuk Salurkan Bantuan



INFONUSANTARA.NET -- Banjir yang terjadi berapa hari lalu,yang merendam berbagai daerah khususnya daerah nagari Abai Siat dan Nagari Bonjol Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat.


Peristiwa alam itu meredam ratusan rumah, sehingga membuat keperihatinan dari Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Ade Sudarman dan Anggota DPRD Dharmasraya Salman bersama PT Tunas Rimba yang di wakili oleh Humas PT Tunas Rimba Memer TR, memberikan bantuan sembako kepeda Nagari yang menjadi korban banjir tersebut pada hari Senin sore (20/12/2021). 


Pada kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Ade Sudarman yang didampingi Anggota DPRD Dharmasraya Salman yang dihubungi oleh awak media mengatakan,ini merupakan kunjungan kami yang kedua kali selaku wakil rakyat,melihat korban banjir yang terjadi di daerah Abai Siat dan Nagari Bojol ini.


"Pada kali ini kami bersama - bersama PT Tunas Rimba memberikan bantuan sembako untuk warga yang terkena akibat banjir terjadi berapa hari lalu yang merendam ratusan rumah akibat hujan yang sangat deras dan meluapnya air sungai batang siat hingga mengakibatkan aktifitas masyarakat terganggu akibat musibah ini," ujarnya.


Bantuan ini untuk sedikit meringankan beban masyarakat,kami dari Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Ade Sudarman dan bersama anggota DPRD Salman dan  bersama PT Tunas Rimba memberikan bantuan sembako di antara beras dan mie instan serta minyak goreng. "Semoga dengan batuan ini dapat memberikan keringanan warga yang menjadi korban banjir, "ucap Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Ade Sudarman.


Sementara itu di tempat yang sama Humas PT Tunas Rimba Memet TR yang di hubungi awak media mengatakan.Kami dari Perusahan PT Tunas Rimba,ini adalah bentuk kepedulian Perusahan kami,kepada daerah yang terkena musibah apalagi bencana alam banjir yang terjadi,dalam Corporate Social Responsibility (CRS) Perusahan kami.Yang mana kami tetap peduli sesama dalam betuk sosial kemasyarakatan.


Pada bantuan kali ini kami memberikan sembako diantaranya minyak goreng 214 bungkus, dan mie insatan 180 kardus serta Beras 160 karung,untuk dua nagari yaitu Nagari Bojol dan Nagari Abai Siat yang kami berikan pada hari ini. 


"Nantinya pihak nagari yang mendistribusikan kepada masyarakat yang terkana korban banjir yang terjadi berapa hari lalu.Tidak ada yang terlambat memberikan bantuan yang penting bisa memberikan yang terbaik dan meringankan beban masayrakat dalam musibah banjir,"ucap Humas PT Tunas Rimba Memet TR. (***)

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »