PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Jumlah Warga di Vaksin Pada Giat Sumdarsin Polda Sumbar dan Polres Jajaran Tembus 12.399 Orang



INFO|PADANGPelaksanaan kegiatan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) yang diselenggarakan di gerai Mapolda Sumbar dan gerai di Polres sejajaran, pada Sabtu (4/12) kemarin ini mencapai belasan ribu orang yang di vaksin.


Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik mengatakan, vaksinasi Covid-19 pada Sumdarsin itu diberikan kepada masyarakat lansia, dewasa, remaja dan pelajar. Baik untuk dosis pertama maupun yang kedua

“Jumlah keseluruhan masyarakat yang di vaksin sebanyak 12.399 orang. Ini semua dalam pelaksanaan Sumdarsin pada Sabtu kemarin,” sebut Kombes Pol Satake Bayu kepada media, Senin (6/12/2021).

Khusus untuk di Gerai Polda Sumbar, kata Kabid Humas Polda Sumbar, jumlah masyarakat yang di vaksin adalah sebanyak 3.070 orang.

“Dengan pergelaran vaksinasi massal ini, diharapkan dapat meningkatkan capaian vaksinasi di Sumatera Barat,” katanya lagi.

Ia menyebut, gebyar Sumdarsin yang berlangsung di Mapolda Sumbar, pihaknya dibantu tim vaksinator dari Biddokkes Polda Sumbar, SPN Polda Sumbar, Brimob Polda Sumbar, TNI (AD, AL, AU), RSUP M Jamil Padang, KKP, Dinkes BKPIM, dan Semen Padang Hospital.

Selain itu juga bekerjasama dengan Persatuan Perawat Sumbar, RS Sitirahmah dan RS Unand, Dokter dari alumni Unand dan Universitas Baiturrahmah,” ujarnya.

Dia juga mengimbau masyarakat untuk ikut vaksin dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan menjaga jarak dan mengunakan masker dimanapun berada.(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »