PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Door To Door, Polres Mentawai Kelilingi Perkampungan Untuk Berikan Vaksinasi



INFO|MENTAWAIDalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah hukumnya Jajaran Polres Kepulauan Mentawai melaksanakan vaksinasi keliling dengan mengitari perkampungan.


“Giat yang kita lakukan dalam akselerasi vaksinasi kita bersama jajaran melakukan door to door vaksinasi kepada masyarakat” sebut Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH,MM, Sabtu (4/12/2021).

Vaksinasi dengan mengitari perkampungan ini sasarannya kepada masyarakat yang belum ikut vaksin, ujarnya.

“Prinsipnya kita harus melakukan percepatan vaksinasi kepada masyarakat, kita targetkan bisa mencapai 70 persen hingga akhir desember ini” ucapnya.

Dia menyebut, untuk pelaksanaan vaksinasi di setiap jajaran yang ada di empat pulau besar mentawai terus bergerak dan terus di genjot, meski memliki tantangan berat di daerah pulau terluar.

Ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian dalam menyukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi khususnya di bumi sikerei, ujarnya.

“Kita terus dukung percepatan vaksinasi di tengah masyarakat sesuai target, sehingga program pemerintah terwujud dalam menuju herd immunity” tuturnya.

Selain itu, kata dia untuk percepatan vaksinasi ini juga di lakukan secara bersama-sama TNI-Polri, pemkab mentawai, tokoh agama serta masyarakat.

Dia juga berharap dalam pelaksanaan vaksinasi ini semua kalangan mendukung program pemerintah, sehingga penanganan covid-19 ini benar-benar berjalan dengan masif di kepulauan mentawai.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »