PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sosialisasi Penukaran Uang Lama Bersama Bank BI, Koramil Sikakap Sambut Kedatangan KRI Bontang-907

 


INFO|SIKAKAPKoramil 04/Sikakap bersama unsur Forkopimcam melakukan penyambutan kedatangan kapal KRI Bontang-907 di pelabuhan syahbandar sikakap dalam rangka pengawalan Bank BI.


Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik menyebut, kedatangan kapal KRI Bontang-907 di sikakap dalam rangka pengawalan Bank BI untuk mensosialisasikan penukaran uang kertas yang telah usang.

Lokasi penukaran yang telah di siapkan itu, kata Danramil dilaksankan di 3 Bank yang ada di kecamatan Sikakap seperti Bank BRI, Bank Nagari dan BPR, ujarnya.

“Penukaran uang akan di laksanakan selama dua hari dengan menyediakan dana sebesar 4,5 miliar” sebut Danramil saat mendampingi tim Bank BI, Rabu 24 November 2021.

Dia menyebut dalam rangka penukaran uang usang atau robek ini, pihak Bank BI agendakan jadwal di 6 wilayah mulai di Pulau Enggano, Sikakap, Polaga, Tuapeijat, Maileppet dan Sikabaluan.

Selama pelaksanaan penukaran uang ini, masyarakat yang memiliki uang lama atau yang sudah usang dapat menukarnya kepada pihak Bank BI mumpung masih berada di Sikakap, ajak Danramil.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »