PILIHAN REDAKSI

Dua Pelaku Kawanan Pencurian Berhasil Diringkus Polres Payakumbuh di Lokasi Berbeda

INFO|Payakumbuh - Tim "Gedor" Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil menangkap dua pelaku tindak pidana pencurian yang terjadi pa...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Satu Unit Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah di Nagari Tiumang Dharmasraya



INFONUSANTARA.NET --Satu unit rumah ludes di lalap sijago merah ( kebakaraan ) menjelang mangrib di daerah blok E Sitiung 1 Jorong Sungai Kalang, Nagari Tiumang Kecamatan Tiumang,Kabupeten Dharmasraya pada Kamis sore (25/11/2021).


Kabid Damkar Kabupaten Dharmasraya, Yunisman yang di hubungi awak media mengatakan betul sekali telah terjadi kebakaran salah satu rumah di daerah blok E Sitiung 1 Jorong Sungai Kalang, Nagari  Tiumang  Kecamatan Tiumang,Kabupeten Dharmasraya, menjelang magrib.


Medapat informasi dari masyarakat ada kebakaran, anggota kami damkar yang berada di Kecamatan Koto Baru langsung menuju ke TKP dan di bantu satu unit damkar dari Koto Agung. 


Setelah sampai di lokasi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP ) ternyata satu unit rumah semi permanen  habis terkabar yang pemiliknya bernama Sunarmo 45 tahun.


Upaya kami untuk melakukan  pemadaman puing - puing kebakaran tersebut supaya tidak merembet ke bangunan lain di sekitar kejadian tersebut. Untuk korban jiwa tidak ada,kemudian untuk kerugian diperkirakan sekitar ratusan juta rupiah dan kebakaran di duga akibat korsleting listrik," ucap  Kabid Damkar kabupaten Dharmasraya Yunisman. (***)

Laporan:MsX


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »