PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Dandim 0319 Mentawai Bersama Fokopimda Sambut Kedatangan Menteri Perhubungan di Bandara Rokot Sipora


INFO|MENTAWAIUntuk melihat kesiapan pembangunan bandara rokot sipora, Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Bersama Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldi kunjungi kabupaten kepulauan mentawai.


Kedatangan menteri perhubungan bersama wakil gubernur sumbar ini menggunakan pesawat dan langsung mendarat di bandara rokot sipora di sambut Bupati Mentawai dan wakil Bupati Mentawai, unsur Forkopimda Mentawai dan dilanjutkan pengalungan bunga diiringi dengan tarian adat Mentawai (Turuk laggai).

Dandim 0319/Mentawai, Letkol. Inf. Febi Adrianto mengatakan, dalam pelaksanaan pendampingan kunjungan kerja Menteri Perhubungan RI dan Wakil Gubernur Sumatera Barat ini untuk meninjau pembangunan bandara rokot sipora yamg sedang berlangsung dikerjakan pihak kontraktor.

Dalam hal ini Menteri perhubungan berharap pembangunan bandara udara rokot segera di perecapat pekerjaannya agar dapat di oprasionakan sesuai dengan harapan kita semua, ujarnya

“Selama pelaksanaan pekerjaan, Menteri perhubungan juga berharap tidak ada terjadi persoalan sekecil, sehingga pembangunan bandara udara rokot yang sedang di kerjakan ini bisa segera selesai” ucap Dandim 0319/ Mentawai, Letkol. Inf. Febi Adrianto kepada media, Sabtu 20 November 2021.

Setelah di lakukan peninjauan, rangkaian kegiatan selanjutnya, kata Dandim di laksanakan rapat koordinasi bersama Menteri Perhubungan, Wakil Gubernur Sumbar, Bupati Mentawai, unsur Forkopimda serta pihak kontraktor.

“Hasil rakor yang di laksanakan ini bagaimana bandara udara rokot segera di percepat pembangunannya agar bisa di operasionalkan sebagaimana layaknya bandara lainnya” tutur Dandim

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet menyampaikan terima kasih kepada Menteri Perhubungan RI yang telah meluangkan waktu berkunjung ke Mentawai dan menitipkan salam hormat dari Mentawai kepada Bapak Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo atau yang lebih akrab disapa Jokowi.

“Semoga kunjungan menteri perhubungan ke memtawai sesuai harapan pembangunan bandara rokot sipora ini segera bisa di operasionalkan” harapnya.

Kunjungan itu di hadiri tim Menteri Perhubungan diantaranya, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Bupati Kabupaten kepulauan Mentawai. Wakil Bupati kabupaten kepulauan Mentawai,Dandim0319/Mentawai, Danlanal Mentawai, Kapolres Mentawai, Sekdakab Mentawai, Para pimpinan OPD Mentawai.

Kemudian ada Kepala Bandara Rokot, Dirut PT Adi CSO Mac, Protokol Pemda Mentawai, Camat Sipora Utara dan camat Sipora Selatan dan Warga Sipora Utara dan Selatan, ( H. Sihombing).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »