PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dampingi Masyarakat Vaksinasi di Mako Polsek Sikakap, Danramil : Hari Ini 249 Orang Ikut Vaksin

INFO|SIKAKAPUntuk kesekian kalinya, anggota koramil 04/Sikakap tak henti untuk melakukan pendampingan vaksinasi kepada masyarakat.


Kegiatan serbuan vaksinasi TNI-Polri berlangsung di halaman Mapolsek Sikakap, Kecamatan Sikakap di hadiri Anggota Koramil 04/Sikakap, Anggota Polsek Sikakap, Anggota Posal Sikakap, Timkes Puskesmas sikakap.

“Untuk pemberian vaksinasi kepada masyarakat di ikuti sebanyak 249 orang” sebut, Danramil 04/Sikakap,Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik, Sabtu (23/10/2021).

Dalam rangka percepatan vaksinasi ini, kata Putra personel koramil 04/Sikakap terus berupaya mengajak masyarakat untuk ikut vaksin menuju kekebalan komunal.

Dia menyebut, pelaksanaan vaksinasi kali ini jenis vaksin di berikan Frizer, Coronovac dan Moderna. Untuk vaksin pertama di ikuti 138 orang dan kedua 111 orang.

“Jumlah masyarakat yang ikut vaksinasi haru ini di mako polsek sikakap sebanyak 249 orang” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Danramil Sikakap juga menyampaikan kepada masyarakat yang sudah ikut vaksin untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »