PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Aksi Viral Timbulkan Kegaduhan di Publik, Ormas Pekat IB Jabar Laporkan McDanny Ke Polrestabes Bandung

INFO|JABARDewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat-IB) Jawa Barat bersama jajaran laporkan McDanny ke Polrestabes Bandung.


Pelaporan yang di lakukan Ormas Pekat IB Jawa Barat mendatangi Reserse Kriminal Polrestabes Bandung terkait aksi panggung yang di lakukan salah seorang stand up Comedy juga di kenal sebagai publik figur yaitu McDanny di salah satu tempat hiburan malam di kota bandung.

Perwakilan masyarakat atas nama ormas Pekat IB Jawa Barat mendatangi polrestabes bandung itu pada hari Selasa (19/10/21) sekaligus melakukan konfrensi pers terkait aksi panggung lelucon yang di lakukan McDanny.

Konfrensi pers yang di lakukan tersebut sekitar pukul 20.00 WIB yang di pimpin Andri Firmansyah, S.Sos selaku Sekretaris di dampingi Wakil Ketua Andy Steve Salamony, SH sekaligus merangkap sebagai Plt Ketua DPW Pekat IB Jawa Barat.

“Kita menyampaikan kekesalan atas lelucon yang di lakukan McDanny dan di unggah dalam akun medsos, dimana terjadi keresahan atau kegaduhan suasana kota bandung yang sangat kita jaga situasinya itu” ungkapnya.

Adanya video viral beredar itu, Ormas Pekat IB DPW Jabar bersama DPD Pekat IB Kota Bandung sepakat mengambil langkah hukum melaporkan Dani Jaya Wardhana Alias Mc Danny kepada pihak penegak hukum.

Sementara lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ormas Pekat IB DPW Jawa Barat juga mengatakan, bahwa ormas pembela kesatuan tanah air indonesia bersatu mencerminkan bahwa kita sangat menjaga keutuhan NKRI serta sangat menjaga hal hal yang dapat membuat bangsa kita terpecah belah oleh karena dengan adanya video viral tersebut yang menyebutkan dalam kalimat yang sepantas nya tidak pantas di ucapkan.

Nah,aksi panggung yang viral di medsos membuat rasa nasionalis kami harus hadir dalam permasalahan ini yang memang menjadi pembicaraan di kalangan publik dan saya bersama teman teman pekat ib sangat berharap pihak berwajib mengambil langkah tegas terhadap orang tersebut untuk berikan sanksi pidana.

Dendy Firmansyah,SH yang mana selaku pelapor/Pengadu mewakili rekan rekan Ormas Pekat Ib dpw jabar memperlihatkan kekecewaan atas perbuatan yang di lakukan serta di unggahnya di media sosial yang mengakibatkan menjadi konsumsi publik dengan beredarnya video perkataan mc danny yang sangat lantang dan terlihat nyaman dengan mengatakan  “Dan Thank You banget untuk cewek cewek yang berkerudung disini tapi lo asyik banget,kita ketemu di neraka” sambil ketawa terbahak bahak sambil mengacungkan jari tengah dan juga mengatakan “Fuck Habib Riziq” serta mengatakan “sorry sorry baru minum bir, minum bir di Roots mah halal lebih halal dari pada sabu.

Perkataan ini di sampaikan McDanny melalui video yang di unggah ke medsos sehingga viral, dimana dalam video tersebut ada seorang wanita yang tidak di ketahui siapa wanita tersebut, ujar wakil ketua LBH Pekat ib dpw jabar.

Dengan perbuatan yang di lakukan McDanny sangat memancing Rekan-rekan pekat ib di seluruh jawa barat untuk melakukan aksi tegas dan meminta pihak berwajib segera melakukan proses hukum.

“Kami meminta pihak berwajib segera memproses laporan pengaduan kami secara resmi dengan surat tanda bukti pengaduan Nomor :STBP/335/X/2021/JBR/POLRESTABES Tertanggal 19 Oktober 2021.

Di akhir konprensi pers Wakil Sekretaris DPW Pekat IB Jabar, Sonny Chaniago meminta dengan sangat tegas pihak berwajib segera melakukan pemanggilan terhadap Mc Danny karena apabila lambat nya penanganan tersebut apalagi dengan alasan adanya beredar video permintaan maaf dari mc danny itu sangat lah tidak fair dalam penegakan hukum di indonesia serta dapat mencederai sikap yang seharusnya di lakukan oleh seorang penegak hukum.

“Apabila seseorang melakukan tindak pidana dan berujung permintaan maaf dimana etika efek jera nya, pasti perbuatan akan di ulang kembali. Oleh karena itu kami atas nama pekat ib dpw jabar akan mengawal proses tersebut sampai tuntas dan terang benderang” tegasnya, (**).

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »