PILIHAN REDAKSI

Persiapan Pilkada 2024, Dandim 0306/50 Kota Hadiri Penandatanganan NPHD

INFO|Lima Puluh Kota - Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha hadiri penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Dae...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

14 Pramuka Kwartir Cabang 12 Kota Padang Panjang Ikuti Lomba Giat Prestasi di Sawahlunto

INFO|PadangPanjangDalam rangka memperingati hari pramuka, sebanyak 14 perwakilan Pramuka Kwartir Cabang 12 Kota Padang Panjang di utus mengikuti lomba giat prestasi tingkat provinsi Sumatera Barat di Kota Sawahlunto.


Keberangkatan 14 orang anggota pramuka yang di utus ini di lepas Ketua Kwarcab Kota Padang Panjang Dr. Novi Hendri, SE, M.Si pada hari Rabu (20/10/2021). 

“Kontingen yang ikut lomba giat prestasi ini dalam rangka memperingati hari pramuka di Sawahlunto yang terpilih sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan” ucap Novi Hendri.

Dikatakan, 14 orang yang di utus berangkat dalam lomba giat prestasi terdiri dari pimpinan 2 pembina, 2 andalan dan 9 peserta.

“Mereka nanti akan berjuang di Kota Sawahlunto mengikuti berbagai perlombaan. Di antaranya lomba MTQ, lomba MSQ, Lomba Pionering serta Cerdas Cermat,” katanya.

Selain itu juga di harapkan kepada perwakilan pramuka kwartir yang di utus bisa memberikan terbaik untuk Padang Panjang dan mengharumkan nama kota ini di tingkat Sumatera Barat.

“Kita berharap mereka jadi yang terbaik nantinya. Terpenting mereka dapat menjaga kondisi Kesehatan karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19,” tutupnya mengakhiri, (Lala.kmf).


Editor. : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »