PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Tinjau Vaksinasi Tahap II di BRI Cabang Painan, Kasdim : Mari Kita Suskseskan Serbuan Vaksinasi

INFONUSANTARA.NETSukseskan pelaksanaan vaksinasi di wilayah kabupaten pesisir selatan, Kasdim 0311/Pessel lakukan peninjauan vaksinasi tahap II  bagi karyawan BRI cabang Painan, jln.H.Agus Salim Painan, Kecamatan IV Jurai, Senin (26/7/2021).

Vaksinasi tahap II yang di laksanakan karyawan Bank BRI Cabang Painan ini merupakan kegiatan lanjutan vaksinasi yang sudah dilakukan sebelumnya yakni vaksin tahap I.

Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf.Syawal mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 kali ini merupakan kerja sama TNI-Polri, BRI, Dinas Kesehatan dan Pemda Kabupaten Pesisir Selatan.

“Dengan mengikuti vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang mewabah saat ini serta mendukung program pemerintah” ucapnya.

Sementara Pasiter Kodim 0311/Pessel, Kapten. Arm.Hengky mengungkapkan, di tengah pandemi saat ini seluruh arahan dan ketentuan pemerintah harus benar -benar di pahami masyarakat.

“Bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, tetap patuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat” ajaknya.

Vaksinasi yang di terapkan pemerintah kepada seluruh masyarakat, agar bersama-sama mencegah dan menekan perkembangan virus covid-19 yang sudah mewabah di negeri kita ini.

“Maka dari itu vaksinasi itu sangat penting di lakukan agar meningkatkan kekebalan tubuh, tandasnya.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »