PILIHAN REDAKSI

Seorang Remaja Pelaku Curanmor di Ringkus Polres Mentawai

INFO| MENTAWAI   – Dalam beberapa bulan ini di hebohkan dengan maraknya terjadi pencurian sepeda motor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Me...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Tekan Penyebaran Covid-19, Kodim 0311/Pessel Bersama Personel Lainnya Gelar Razia Gabungan

INFONUSANTARA.NET - Guna menekan angka penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten pesisir selatan, personel melaksanakan razia gabungan yustisi di nagari kudo-kudo Inderapura Kecamatan pancung Soal, sabtu (3/7/2021).

Dpp Kodim 0311/Pessel, Letda Inf.Indra Gunardi menyampaikan, razia gabungan yang di laksanakan personel, guna mengingatkan dan menghimbau kembali kepada masyarakat, pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

"Wabah virus Covid-19 ini belum habis, maka dari itu kita harus selalu memakai masker,jaga jarak dan hindari kerumunan sesuai prokes yang di terapkan pemerintah" ucapnya.

Selain melakukan razia protokol kesehatan bagi pengendara roda 4 dan roda 2, tim gabungan juga  juga melaksanakan himbauan ketoko-toko dan pasar, ujarnya.

"Bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan,di kenakan sanksi membersihkan sekitar jalan" ucapnya.

Sanksi ini di berikan sebagai efek jera agar patuh untuk menerapkan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah demi kesehatan bersama" tambahnya lagi.

Dia mengajak kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan prokes dan mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir,menjaga jarak,memakai masker,serta hindari kerumunan, (Pendim 0311/Pessel).



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »