PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Peduli Sesama,DPD LPM Kota Padang Turun Beri Bantuan Korban Kebakaran di Seberang Padang Utara

Peduli Sesama,DPD LPM Kota Padang Turun Beri Bantuan Korban Kebakaran di Seberang Padang Utara

INFONUSANTARA.NET - Korban kebakaran rumah di Seberang Padang Utara, Kecamatan Padang Selatan, Rt 02/Rw 03, Sabtu (3/7/2021) sore atas nama Tachfif Salim (pak E) habis dan luluh oleh sijago merah.

Atas kejadian kebakaran tersebut, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH, MM bersama Sekretarisnya Akhiruddin dan Martias Sanjani melihat langsung ke lokasi kejadian, Minggu (4/7/2021).

Dikatakan Irwan Basir, pagi ini kami rombongan DPD LPM Kota Padang, meninjau lokasi kebakaran yang menimpa rumah saudara sekaligus warga kita, atas nama Bapak Tachfif Salim. Kita sangat prihatin melihat kondisi rumah yang luluh lantak akibat dilalap sijago merah sore kemarin.

" Hari ini, sedikit bantuan yang diberikan dalam bentuk Beras, Mie Instan, Air Mineral dan Uang Tunai semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh keluarga yang mendapat musibah," terangnya.

Kami menghimbau kepada seluruh warga kota Padang, agar selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap aktifitas apapun.

Apalagi saat ini cuaca tidak menentu dan tidak bisa diprediksi. Bencana datang kapan saja, baik itu banjir, hujan badai bahkan kebakaran, pungkas Ketua Tagana Sumbar ini mengingatkan.

" Mari mawasdiri dan jaga kewaspadaan dari setiap bencana, terutama kebakaran," imbuh Datuk IB begitu ia disapa. (Hr1)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »