PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Pastikan Tempat Isolasi Paaien Covid-19, Dandim 0311/Pessel Bersama Wabup Tinjau Ruangan RSUD M.Zein dan RS Paru

INFONUSANTARA.NETDemi keamanan dan kenyamanan pasien Covid-19, Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti bersama Wakil Bupati Pessel, Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si., melakukan pengecekan tempat isolasi di RSUD M.Zein dan RS Paru, Painan, Kamis 22 Juli 2021.

Selain meninjau lokasi isolasi di dua tempat, Dandim bersama wabup juga melakukan peninjauan Rusunawa.

“Rusunawa yang kita tinjau ini, guna sebagai opsi lain apabila ketersediaan tempat isolasi tidak ada lagi atau untuk cadangan” sebut Dandim

Dandim menyebut, pengecekan yang di lakukan ini untuk melihat kondisi fisik juga ketersediaan tempat isolasi agar ketika ada pasien covid-19 bisa terakomodir.

Selain itu juga semakin bertambahnya pasien Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan maka harus ada langkah yang dilakukan sebagai upaya tindakan wujud antisipasi.

“Kita berharap seluruh pasien yang terkonfirmasi Covid-19 mendapatkan hak perawatan yang layak sehingga dapat mempercepat proses pemulihan dari sakitnya” ucap Dandim.

Peninjauan yang di lakukan Dandim bersama Wabup juga tampak di dampingi Direktur RSUD M. Zein, dr. Sutarman dan beberapa Staf berdiskusi mengenai perkembangan kondisi pasien, fasilitas dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan.

Diharapkan pandemi covid-19 dari kabupaten berjuluk negeri sejuta pesona ini berakhir, akan tetapi harus di dukung seluruh elemen masyarakat dengan mentaati dan melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Semboyan Maskerku melindungimu, Maskermu melindungiku” Tutup Dandim, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »