PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Momen Idul Adha, Kodim 0319/Mentawai Berbagi Daging Kurban Kepada Warga Kurang Mampu

INFONUSANTARA.NETJajaran Kodim 0319/Mentawai melaksanakan sholat idul Adha 1442 Hijrriah bersama bertempat di Aula Makodim 0319/Mentawai sekaligus melakukan pemotongan hewan qurban yang akan di bagikan kepada warga, Selasa (20/7/2021).

Usai pelaksanaan sholat idul adha bersama, Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto menyerahkan sapi dan kambing kepada panitia untuk di kurbankan

Pemotongan hewan qurban yang di lakukan panitia di saksikan langsung Pasi Log Kodim 0319/Mentawai, Kapten.Inf.Sunardi di dampingi Pasi Ops, Lettu.Inf.Efrizal di halaman makodim 0319/Mentawai.

Di moment hari raya idul adha ini, Dandim 0319/Mentawai secara pribadi dan atas nama keluarga besar Kodim 0319/Mentawai mengucapkan selamat hari raya idul Adha 1442 Hijriah kepada seluruh masyarakat kabupaten kepulauan mentawai.

“Hikmah berqurban untuk saling berbagi dengan sesama di momen hari raya idul adha terutama kepada masyarakat yang berada di lingkungan Kodim 0319/Mentawai” tuturnya.

Dikatakan, pembagian daging qurban agak berbeda tahun-tahun sebelumnya, kalau sekarang di lakukan secara antri guna mengantisipasi kerumunan warga, karena kondisi masih dalam pandemi covid-19.

“Daging qurban ini di bagikan secara door to door kepada warga di sekitar lingkungan kodim 0319/Mentawai dengan mengutamakan warga kurang mampu” sebutnya.

Pelaksanaan pemotongan hewan qurban di makodim 0319/Mentawai, jumlahnya sebanyak dua ekor sapi yaitu 1 ekor dari Komandan Kodim 0319/Mentawai dan 1 ekor dari Kakankemenag Mentawai.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »