PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Kodim 0311/Pessel Sukseskan Serbuan Vaksinasi Nasional di Kabupaten Pessel

INFONUSANTARA.NET - Dalam rangka mensukseskan Kegiatan Vaksinasi Nasional di wilayah kabupaten pesisir selatan, Kodim 0311/Pessel menggelar Vaksinasi di Rutan Painan Kecmatan IV Jurai, Sabtu (3/7/2021).

"Pelaksanaan vaksin ini bukan hanya untuk TNI saja, tapi untuk seluruh masyarakat indonesia, walaupun di rumah tahanan wajib untuk di vaksin, guna mencegah penyebaran wabah virus Covid-19" kata Dandim 0311/Pessel, Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti 

Seperti diketahui, sebelum pelaksanaan vaksin,seluruh peserta terlebih dahulu melakukan pendaftaran,cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan.

Kemudian setelah dinyatakan sudah memenuhi syarat baru di laksanakan vaksinasi, usai melaksanakan vaksin peserta harus menunggu 30 menit untuk mengantisivasi reaksi terhadap vaksin.

Peserta yang mengikuti vaksinasi, Dandim memberikan motivasi dan semangat kepada warga di rutan,agar tidak takut di vaksin, karena, kata dia vaksinasi ini untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang mewabah di negeri kita ini.

Selama kegiatan vaksinasi berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

Kegiatan serbuan vaksinasi turut hadir, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti,Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal, Pasiter Kodim 0311/Pessel Kapten Arm.Hengki Gustian,Pasi Intel Lettu Kav.Sukardi,pasi Ops Lettu Inf Em.Junaidi,Kepala Lapas Painan Fajar Perdinan dan tenaga Kesehatan Painan, (Pendim 0311/Pessel).




Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »