PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Kodim 0310/SSD bersama Dinkes Dharmasraya Gelar Serbuan Vaksin COVID-19 di Pasar Pulau Punjung

Kodim 0310/SSD bersama Dinkes Dharmasraya Gelar Serbuan Vaksin COVID-19 di Pasar Pulau Punjung

INFONUSANTARA.NET -- Dalam memutus mata rantai covid -19 dan menjalankan program vaksinasi nasional, Kodim 0310 /SSD bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya,menggelar kegiatan dengan tema Serbuan Vaksinasi Covid-19 Pakai Masker Harga Mati Kalau tidak pakai masker bisa mati di masa pandemi Covid-19, pada hari Minggu (11/07/2021) di halaman parkir pasar Pulau Punjung.

Kegiatan vaksinasi massal dihadari oleh Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos.,M.I.Pol dan di damping Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya, Yosta Devina, S.Farm, Apt. dan Camat Pulau Punjung,Rizki Rulien Putra S.STP.Msi,kemudian Kepala Puskemas Sungai Dareh serta Wali nagari IV Koto Pulau Punjung, David Iskan,anggota Kodim 0310 /SSD, petugas medis Kesehatan Kabupaten Dharmasraya selanjutnya Perangkat pemerintahan nagari IV Koto Pulau Punjung,pengurus pasar baru Pulau Punjung.

Atusias pedagang dan warga melakukan vaksinasi meningkat,Kegiatan vaksinasi massal berjalan dengan aman dan terkendali.

Sementara itu Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos.,M.I.Pol saat di temui awak media mengatakan, pada hari ini kami dari Kodim 0310/SSD Wirabaraja,bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Dhramasraya serta pemerintahan nagari IV Koto Pulau Punjung,pengurus pasar baru Pulau Punjung melakukan vaksinasi masal di halaman parkir pasar Pulau Punjung.

Merupakan melaksakan program pemerintah tentang vaksinasi massal dan membantu pemeritah kabupaten dan kodya dalam melaksanakan vaksinasi ini di wilayah Kodim 0310/SSD.

Ditambahkan Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi, pada hari ini pada titik keramian,kususnya tempat pasar seperti halnya di pasar Baru Palau Punjung.Agar memudahkan masyarakat melakukan vaksinasi,Kita yang merapat di titik keramaian di fokuskan di pasar pada umumnya.

Sesuai jatah vaksinasi yang di berikan pemerintah 100 %, vaksin yang di bagaikan dalam tiga kelompok, 40% Dinas kesehatan Pemerintahan Daerah dan kemudian 30% untuk TNI selanjut 30% untuk Polri dalam vaksinasi Nasional,yang mana jatah TNI 30% yang lebih kurang 200 vial yang kami bagaikan di pasar baru Pulau Punjung.

"Harapan Kita kabupaten Dharmasraya 100% terbebas dari Covid 19 dan melaksanakan ekonomi dengan lancar,dengan di laksanakan pada tempat pasar ini.Dan Kabupaten Dharmasraya yang pertama dan bebas dari Covid -19,' tegas Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi (***)

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »