PILIHAN REDAKSI

Dua Pelaku Kawanan Pencurian Berhasil Diringkus Polres Payakumbuh di Lokasi Berbeda

INFO|Payakumbuh - Tim "Gedor" Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil menangkap dua pelaku tindak pidana pencurian yang terjadi pa...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Hadiri Sertijab Pimpinan Kecamatan, Danramil 03/IV Jurai Ucapkan Selamat Kepada Pejabat Baru

INFONUSANTARA.NETSerah terima jabatan di lingkup Pimpinan Kecamatan IV Jurai berganti dari Mirza kepada Refri, S.Pd. Sertijab tersebut bertempat di Aula UDKP Kecamatan IV Jurai, Rabu (7/7/2021).

Dalam kegiatan sertijab ini, Danramil 03/IV Jurai yang merupakan salah satu unsur Forkopimca turut ikut menghadiri proses serah terima jabatan sekaligus mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang di lantik.

“Kepada pejabat lama saya mengucapkan terima kasih atas kepemimpinannya dan kerjasama yang selama ini sudah di bangun” ucap Danramil.

Pejabat yang baru di lantik yang akan mengisi kursi pimpinan kecamatan, Danramil juga menyampaikan selamat bertugas dan dapat menyesuaikan diri untuk melanjutkan tugas membangun kecamatan IV jurai yang lebih maju lagi, tuturnya.

“Saya berharap kepada pejabat yang di lantik dapat menjalankan amanah yang di berikan serta bekerjasama dengan unsur forkopimca di lingkup kecamatan IV Jurai” harapnya.

Selama pelaksanaan serah terima jabatan yang di selenggarakan di Aula UDKP tetap memperhatikan protokol yang telah di tetapkan pemerintah.

Dalam kegiatan sertijab di hadiri langsung,wakil bupati Pessel Rudi Hadiansyah,Sekda Ermiza Siswati, Danramil IV Jurai Kapten. Arm. Hengki Gustian, Kadis Hub Pessel, Kepala BPKD, Kepala Puskesmas Lumpo,KUA IV Jurai dan seluruh wali nagari Kec.IV Jurai, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »