PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Fhoto Bersama, Keakrapan Komandan Kodim 0319/Mentawai Dengan Anggotanya di Lapangan

INFONUSANTARA.NETKebersamaan serta kedekatan dengan personel harus di lakukan seorang pemimpin, agar dalam melaksanakan kegiatan dapat berjalan dengan baik yang di perkuat dengan saling koordinasi.

Terlihat dalam kegiatan pelaksanaan serbuan vaksinasi di Desa Bosua, Kecamatan Sipora Selatan dalam perjalanan menuju ke lokasi, Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto dengan perwira dan personel tampak akrab saat berfoto bersama.

Fhoto bersama ini di manfaatkan Bagus Mardyanto bersama anggota sekaligus menikmati keindahan alam kepulauan mentawai yang disuguhkan dengan pasir pantai nan bersih dan indah untuk di jadikan momen selfi.

Meski mengarungi perjalanan yang cukup jauh menggunakan motor trail, namun selaku pimpinan Kodim 0319/Mentawai tak merasakan rasa lelah bersama personel, tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kebersamaan ini sebagai wujud kedekatan dalam memperkuat silahturahmi sesama personel dalam melaksnakan tugas di lapangan, hal ini yang harus kita bangun terus menerus” kata Bagus Mardyanto kepada media, Minggu (18/7/2021).

Berbaur dengan anggota, kata dia musti di perkuat, nah membangun kebersamaan itulah yang harus terus di jaga, agar tetap solid dalam melaksnakan tugas baik di kantor maupun di lapangan, ujarnya.

Diakuinya perjalanan menuju ke Desa Bosua yang di rasakan tidak merasakan rasa letih, karena di barengi dengan canda tawa bersama personel sambil menikmati keindahan alam, meski kondisi akses jalan masih terbatas dengan melewati jalan curam, jembatan dan pantai hingga sampai ke lokasi pelaksanaan kegiatan.

Menurutnya, kegiatan yang di lakukan ini sederhana, selain itu memperkuat silahturahmi agar personel semakin solid dalam pelaksanaan tugas.

“Sesibuk apapun kegiatan yang kita laksanakan, sebagai seorang pemimpin kita harus manfaatkan waktu bersama anggota, baik di kantor maupun di lapangan” kata dia.

Kegiatan ini, Dandim mengajak anggota untuk istirahat sejenak sebelum kembali melaksanakan tugas pada fungsinya masing-masing, agar anggota tidak tidak terlalu kaku, maka di manfaatkan waktu untuk fhoto bersama.

“Ini salah satu bentuk keharmonisan yang di pupuk bersama personel saling sharing dan bertukar pendapat mengenai pelaksanaan tugas” kata dia lagi.

Maka kalau sudah tercipta keharmonisan, kesenjangan antara Pimpinan dan bawahan itu tidak terjadi dengan bercanda gurau bersama personel yang di rasakan itu keakraban, pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »