PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

DPC Demokrat Kota Padang Sembelih 3 Sapi Qurban, Daging Diantar Panitia Kerumah Warga

DPC Demokrat Kota Padang Sembelih 3 Sapi Qurban, Daging Diantar Panitia Kerumah Warga.

INFONUSANTARA.NET - DPC Demokrat Kota Padang sembelih 3 ekor sapi di Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M di kantor DPC Demokrat pada, Kamis (22/7).

Ketua Pelaksana kegiatan, Endi Ruspital menyampaikan bobot daging sapi yang disembelih kali ini bervariasi diantaranya 180 kg, 130 kg dan 90 kg.

" Penyembelihan sapi ditahun sekarang meningkat dari tahun lalu jumlahnya yang hanya 2 ekor sapi. Daging qurban akan disebar ke masyarakat dan pengurus, anggota fraksi. Jumlah kuponnya sekitar 300," ucap Sekretaris DPC Demokrat Padang ini.

Ia mengatakan, peserta qurban tahun ini berasal dari Pengurus DPC, Anggota Fraksi dan Sekretariatnya.

" Pelaksanaan penyembelihan sengaja tak menghadirkan banyak warga karena situasi PPKM Darurat.Penyelenggaraannya menerapkan Prokes,"paparnya 

Ia menyampaikan, panitia qutban akan mengantar dagingnya ke penerima pada rumah masing-masing. Termasuk warga kurang mampu yang datanya telah ada pada panitia.

Sementara, Ketua DPC Demokrat Padang, Ilham Maulana menyampaikan pelaksanaan penyembelihan sapi  qurban ini adalah agenda rutin DPC Demokrat setiap tahunnya.

" Kepengurusan DPC Demokrat akan berakhir pada Februari 2023. Sepmoga pengurus terpilih nanti dapat melanjutkan program ini di masa selanjutnya," ujar Ilham, Wakil Ketua DPRD Padang ini.

Ia mengucapkan terima kasih banyak kepada kader dan anggota fraksi yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga amal ibadahnya dibalasi oleh Allah SWT dan rezeki dimudahkan.(Inf)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »