PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Danrem 032/Wbr Targetkan Semua Masyarakat di Sumbar Dapat Vaksinasi

 

INFONUSANTARA.NET - Menindaklanjuti perintah Panglima TNI dalam rangka serbuan Vaksinasi untuk mengantisipasi  penanggulangan penyebaran Covid 19, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E., M.M. ikuti Vidcon dengan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Lapas Muaro Padang Minggu, (4/7/2021).

Video Confrens ini dipimpin langsung Panglima TNI diikuti Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Kasiops Kasrem 032/Wbr, Letkol Inf Bobbie Triyantoh, S.I.P , Karumkit  Rumkit RST Reksodiwiryo Padang Letkol Ckm Dokter Paisal, Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Moh Ghoffar, Kalapas Era Wiharto. 

Dalam arahannya pada kegiatan vidcon, Danrem mengatakan bahwa serbuan vaksin di Sumbar akan terus di geliatkan karna, masih bnyak masyarakat yang belum menerima vaksin.

"Kita targetkan semua lapisan masyarakat menerima vaksin, agar terhindar dari serangan virus covid-19" ucap Danrem kepada media, Senin (5/7/2021).

Lebih lanjut dijelaskan Danrem di Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Muaro Padang di targetkan sebanyak 500 warga binaan akan divaksin. 

"Dengan terselenggaranya vaksin bagi warga binaan, kita berharap tidak ada lagi yang terpapar Covid-19, meski sudah divaksin tetap harus selalu mematuhi protokol kesehatan" ungkap Danrem mengakhiri (penrem032).




Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »