PILIHAN REDAKSI

Dua Pelaku Kawanan Pencurian Berhasil Diringkus Polres Payakumbuh di Lokasi Berbeda

INFO|Payakumbuh - Tim "Gedor" Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil menangkap dua pelaku tindak pidana pencurian yang terjadi pa...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Dandim 0311/Pessel Hadiri HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual di Mapolres Pessel

INFONUSANTARA.NET - Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual di ruangan Aula Ma Polres Pessel.Kamis 1 Juli 2021.

Peringatan Hari Bhyangkara Ke-75 dilaksanakan secara Virtual dan tetap memperhatikan protokol kesehatan di Hadiri Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf.Gamma Arthadilla Sakti,Bupati Pessel Drs.Rusma Yul Anwar,Ketua Pengadilan Negeri Painan Muhammad Fauzan, Para Kabag Polres dan para kasat Polres.

Dalam amanat Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo, Beliau berpesan kepada seluruh personil Polri, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh Rakyat.

Presiden Joko Widodo juga berpesan kepada Polri untuk terus membantu percepatan penanganan Covid-19 dan Polri diharapkan menjalin sinergi dengan penegak hukum lain.

Dalam situasi yang sulit sekarang ini, kehadiran dan keterlibatan seluruh jajaran Polri sangat sangat dibutuhkan mulai dari jajaran Mabes dan Polda, Polres, dan Polsek sampai Bhabinkamtibmas di desa-desa harus ikut aktif terlibat mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Selain itu, aktif mengawal kelancaran dan ketepatan penyaluran bantuan sosial dan tentu saja menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi kondusif tetap aman dan ketertiban agar situasi kondusif tetap aman dan damai,” ucap Presiden Jokowi.

Usai upacara Hari Bhayangkara Ke-75, Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti,memberikan Suprise kepada Ka Polres Pessel dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75.

"Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang kita hadiri ini sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas kedepannya" ucap Dandim

Menurut Dandim, dukungan ini bukan hanya saat perayaan HUT Bhayangkara,melainkan momen lainnya, ini bukti nyata TNI dan Polri selalu kompak  untuk membangun indonesia maju,tuturnya,(Pendim 0311/Pessel).




Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »