PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Dandim 0311/Pessel Edukasi Warga Agar Tidak Takut di Vaksin

INFONUSANTARA.NETDukung program pemerintah dalam serbuan vaksinasi, Komandan Kodim 0311/Pesisir Selatan Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti turun ke lokasi kegiatan pelaksanaan sekaligus berikan motivasi kepada peserta vaksinasi.

Peninjauan kegiatan serbuan vaksinasi yang di lakukan Dandim 0311/Pessel ini bertempat di Puskesmas wilayah binaan Koramil 06/Bayang di nagari asam kumbang Kecamatan IV Nagari Bayang, Rabu (14/7/2021).

“Motivasi dan semangat yang kita berikan kepada peserta agar tidak takut di Vaksin, karena vaksinasi itu untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang mewabah di negeri kita” ucap Dandim

Selain untuk pencegahan penyebaran covid-19, vaksinasi ini dapat menambah kekebalan tubuh agar terhindar dari ancaman virus corona, ujarnya.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi ini, Dandim berikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada petugas telah sukses melaksanakan vaksinasi di Puskesmas asam kumbang dan terima kasih juga kepada Babinsa yang telah bekerja sama dengan baik dengan dinas kesehatan dan perangkat terkait.

“Antusias warga yang datang untuk melaksanakan Vaksinasi cukup tinggi” kata dia sembari sampaikan apresiasi kepada seluruh petugas yang terkait.

Dandim juga menyampaikan kepada Babinsa dan perangkat terkait untuk terus bersinergi dan saling kerja sama untuk memberantas dan mencegah penyebaran virus Covid-19 di negeri kita ini.

Pelaksanaan vaksinasi di puskesmas wilayah binaan koramil 06/Bayang ini, sejak mulai sampai akhir kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »