Salinan

Berikan Rasa Aman, Koramil 04/Sikakap Lakukan PAM Shalat Idul Adha di Masjid Raya Al-Furgan

INFONUSANTARA.NETUntuk memberikan kenyamanan kepada warga yang akan melaksnakan sholat idul adha bersama di masa pandemi covid-19, Koramil 04/Sikakap melaksanakan pengamanan di Masjid Raya Al-Furgan Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap, Selasa (20/7/2021).

Pengamanan (PAM) yang di lakukan anggota koramil 04/sikakap untuk mengingatkan masyarakat untuk selalu tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan sholat idul adha 1442 Hijriah tahun 2021.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik mengatakan, pengamanan yang di lakukan personel dalam pelaksanaan sholat idul adha ini untuk memberikan kenyamanan serta mengingatkan warga agar tetap melakukan prokes.

“Selama proses pelaksanaan shalat idul adha hingga selesai personel mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi prokes, agar tidak ada terjadi penyebaran covid-19” ucapnya.

Seperti di ketahui di beberapa wilayah daerah dalam pelaksanaan shalat idul adha ini tetap di lakukan pengawasan serta pengamanan guna mengingatkan warga agar tetap mematuhi prokes, bukan hanya di mentawai saja di laksanakan, sebutnya lagi

Dia menyebut selama pelaksanaan sholat idul adha bersama di masjid raya Al-Furgan sikakap dapar berjalan dengan baik serta panitia juga menyediakan fasilitas prokes sebelum masuk ke masjid.

Masyarakat yang akan melaksanakan shalat Idul Adha wajib mengikuti prokes dengan mencuci tangan sebelum memasuki masjid atau ambil wudhu, memakai masker dan di wajibkan membawa sajadah sendiri dari rumah masing-masing warga.


Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.