PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan, Pasiter Kodim 0311/Pessel : Untuk Melidungi Warga Dari Covid-19

INFONUSANTARA.NETUntuk melindungi warga dari ancaman virus corona, di momen HUT ke-70 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Pesisir Selatan Bekerjasama dengan Kodim 0311/Pessel membagikan masker kepada masyarakat luas.

Pembagian masker yang di lakukan dua Lembaga organisasi ini bertempat di depan pangkalan Kodim 0311/Pessel jalan Ilyas Yakub Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (15/7/2021).

Dpp Pasiter Kodim 0311/Pessel, Kapten. Arm.Hengky Gustian mengatakan,pembagian masker yang di lakukan ini bukan karena HUT Ke-70 ikatan Bidan indonesia saja tapi seluruh jajaran kodim 0311/Pessel melalui Babinsanya ikut aktif membagikan masker kepada masyarakat.

“Masker yang di bagikan kepada masyarakat ini untuk mencegah dan melindungi masyarakat agar terhindar dari wabah virus covid-19 serta peduli dengan kesehatan” ucapnya.

Kegiatan yang di laksanakan berjalan dengan baik serta pihaknya juga menghinbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Melaksanakan aktivitas di luar rumah jangan lupa memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan terapkan pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari wabah virus covid-19” ajaknya.

Pembagian masker kepada masyarakat di momen HUT ke-70 Ikatan Bidan Indonesia ini di harapkan masyarakat tetap mematuhi prokes dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, serta bersama-sama memutus rantai covid-19, pungkasnya, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »