PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Untuk Kesehatan, Babinsa 03/Jurai Dampingi Warga Binaannya Vaksinasi

INFONUSANTARA.NETDalam rangka mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19, Anggota Babinsa Koramil 03/IV Jurai, Kodim 0311/Pesisir Selatan melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat pedagang, Jumat (18/6/2021).

Kehadiran Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat dan keikutsertaan masyarakat dalam vaksinasi ini juga memastikan kesehatan.

“Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,” ucap Sertu Anas Nasrul.

Dia menyebut, sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan demgan mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan.

“Ketika sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Sertu Anas Nasrul berpesan kepada pedagang dan pengunjung penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

Tetap disiplin dalam penerapan prokes (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »