PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Tim Pekat IB Padang Pariaman Berhasil Juarai Turnamen Sepak Takraw IPPD Cup X se-Sumatera

INFONUSANTARA.NETOpen turnamen sepak takraw IPPD Cup x se-Sumatera yang diselenggarakan di suayan 50 kota payakumbuh, tim pekat IB berhasil keluar juara I.

Keberhasilan tim pekat IB ini setelah mengalahkan tim sepak takraw STC Pasaman di babak final, sedangkan peserta dalam pertandingan ini di ikuti sebanyak 32 tim.

Open turnamen sepak takraw yang diadakan IPPD SP pemuda suayan ini di laksanakan sejak 25 Mei 2021. Turnamen di mulai dari babak penyisihan berhadapan dengan tim sepak takraw yang tangguh.

Di babak penyisihan ini tim Pekat IB berhasil melewati hingga masuk ke babak final yang di laksanakan 11 Juni 2021 berhadapan dengan tim STC Pasaman.

Berikut hasil pertandingan pada babak final open turnamen sepak takraw yang diselenggarakan IPPD SP yaitu Tim pekat IB Padang Pariaman raih juara I, STC Pasaman Juara II, Mudo Paguno 50 kota juara III dan juara IV di raih tim super Ulakan.

Open turnamen sepak takraw se-sumatera ini, tim Pekat IB di komandoi oleh pengurus Pekat IB Padang Pariaman selaku Manager Rian Kotto dan pelatih Agung Alimaesa selaku ketua OKK DPK Pekat IB Sei.Geringging.

Ketua Pekat IB Padang Pariaman, Irmansyah turut mendampingi open turnamen sepak takraw bersama Bendahara DPW Pekat IB Sumbar ini menyampaikan ucapan terima kasih atas keberhasilan tim pekat IB meraih juara I pada turnamen sepak takraw se-sumatera.

“Keberhasilan ini, kita harus terus memotivasi para atlet yang ada di Padang Pariaman untuk bisa meraih juara di turnamen yang di selenggarakan di Sumatera barat maupun di luar Sumbar” ucap Irmansyah.

Ketua PEKAT IB Padang Pariaman Irmansyah beserta Bendum PEKAT IB DPW Sumbar Bang Don berikan apresiasi atas keberhasilan tim pekat IB meraih juara I, selain itu membawa harum nama padang pariaman khususnya pekat IB Padang Pariaman di luar daerah dalam kanca dunia olahraga.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada adik-adik khususnya kepada manajer dan pelatih yang sudah susah payah mendampingi tim takraw PEKAT IB Padang Pariaman dan apresiasi yang sangat tinggi atas keberhasilan ini” ucap Irmansyah mengakhiri,(Budi Kurniawan).


Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »