PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Puluhan Siswa di Bubarkan Sat Pol PP Gegara Lakukan Aksi Coret-coret Seragam

INFONUSANTARA.NET - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar), menemukan sekelompok pelajar sedang melakukan aksi coret-coret baju seragam di beberapa titik di Kota Padang Panjang.

Aksi coret-coret seragam puti abu-abu ini siswa tingkat SLTA yang tengah merayakan kelulusannya dan juga mereka telah menganggu ketertiban umum di lakukan malam hari, Kamis (3/6/2021).

“Memang kita menerima beberapa pengaduan dari masyarakat terkait adanya aksi coret-coret baju seragam di tengah jalan” ucap Kasat Pol PP Damkar melalui Kabid Trantibum dan Penegakan Perda, Herick Eka Putra,S,STP kepada media, Jumat (4/6/2021).

setelah terima laporan warga, tim patroli Satpol PP langsung turun ke lapangan dan memang menemukan sekelompok siswa-siswi yang sedang corat-coret seragam sekolah di beberapa titik lokasi seperti Fly Over, Bukit Surungan, Halte Simpang Ganting dan Simpang Serambi Mekkah.

“Kami langsung memberikan arahan kepada mereka dan menyuruh mereka pulang malam itu juga,” katanya. (Lala.kmf).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »