PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Personil Satgas Pra TMMD Kodim 0306/50 Kota Bantu Kegiatan Ibu Ibu PKK

INFONUSANTARA.NET - Sertu Parjana Personil Satgas Pra TMMD Kodim 0306/50 Kota terus melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat terutama warga di Nagari Talang, salah satunya dengan ibu Ibu PKK Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka, Kabupaten 50 Kota, Jumat (4/6/2021).

Siang Ini disela kegiatan pekerjaan fisik yang dilakukannya, Sertu Parjana bersama beberapa orang personel Satgas Pra TMMD menyempatkan diri mampir dan bergabung dengan ibu ibu PKK Nagari Talang Maur dalam proses pembuatan tampiran, salah satu kerajian dari Nagari Talang Maur. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH melalui pesan WhatsApp-nya, saya selalu tekankan  kepada seluruh anggota khususnya Personil Satgas Pra TMMD yang Ke 111, untuk selalu melaksanakan kegiatan Komsos ini, karena melalui komunikasilah semua informasi yang ada di wilayah bisa kami dapatkan.

Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa kegiatan silaturahmi, serta komunikasi sosial adalah bagian dari peran dan fungsi Personil Satgas dalam melakukan pembinaan di wilayah. "Dengan begitu dapat berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan sebaik-baiknya," ucapnya. 

(pendim).

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »