PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Nyatakan Perang Melawan Narkoba, GANN Perkuat Penyuluhan dan Pertemuan

INFONUSANTARA.NET - Setelah di lakukan penandatanganan MoU kerjasama di rutan kelas IIB, LSM Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) kota Padang Panjang dibawah komando Drs, Dalius Rajab penuhi undangan  ketua Divisi penyuluhan dan pengembangan GANN, dr, Lila Yanwar, Mars, diruangan kerjanya di RSUD Gantiang.

Keberadaan GANN kota Padang Panjang selain memberikan informasi penyuluhan kepada masyarakat juga selalu exist melakukan rutinitasnya dalam bentuk pertemuan, guna saling berbagi pendapat untuk lebih giat lagi dalam menyatakan "Perang melawan Narkoba (War To Drugs),"

"Mengiatkan kegiatan seperti ini untuk menyelamatkan generasi muda agar tidak mudah terpengaruh dengan penyalahgunaan narkoba demi masa depan anak bangsa" sebut Dalius Rajab selaku ketua DPC GANN, Selasa 29 Juni 2021.

Pada kesempatan itu, dalam pertemuan selain Ketua DPC GANN Drs. Dalius Rajab, juga di hadiri penasehat GANN Deswandi, Mkes. Wakil Ketua, M.Nur, Mag, ketua Divisi Humas Syafriyanto YB, Ketua Divisi Srikandi Meri Delvi, spd, Ketua Divisi Penyuluhan Dina Mardiah ,Sag, Ketua Divisi Dana, Neng, Bendahara Nora dan wakil Bendahara Yanti.

Dalam pertemuan itu banyak hal yang dibahas juga pada kesempatan itu disampaikan Oleh wakil ketua, M, Nur Mag, juga membidangi penyuluhan kerohanian, yang juga  kesehariannya bekerja sebagai kepala KUA di Kecamatan Padang Panjang Timur.

Dia juga berharap melalui LSM GANN dapat melakukan tes urine terhadap sekolah-sekolah nantinya, juga kalau perlu dilakukan juga terhadap Calon Pengantin (Chatting) nanti imbuhnya.

"Pada kesempatan yang sama dr, Lila Yanwar, Mars, selaku Ketua Divisi penelitian dan pengembangan GANN, dia mengatakan sangat berterima kasih dan sangat senang sekali dengan kunjungan LSM GANN yang telah mau datang untuk berkunjung ke kantornya.

Banyak hal Positif yang disampaikan oleh Lila Yanwar dalam pertemuan tersebut, bagi anggota GANN yang hadir sangat menikmati pemaparan darinya, Lila Yanwar sepertinya seorang yang  matang dalam berorganisasi.

Beberapa contoh di sampaikan Lila Yanwar, bahwa untuk keberlangsungan GANN kedepan tentu semua anggota GANN harus mempunyai kontribusi sesuai dengan latar belakang dan pengalaman jabatan kita masing-masing, imbuhnya.

"Diakhir kesempatan Drs, Dalius Rajab Selaku Ketua DPC GANN kota Padang Panjang Mengucapkan Terimakasih atas jamuan dari ketua Divisi penyuluhan dan pengembangan, ini juga menambah semangat bagi kita semua.

Dalius Rajab merasa bangga memiliki Ketua Divisi Penelitian dan Pengembangan, Seorang dr. Senior sarat pengalaman dan respon cepat bila GANN rapat selalu di Fasilitasi, juga mempunyai ide-ide dan pemahamannya tentang Narkoba dan strategis pencegahan, sangat taktis oleh bu dr. Lila Yanwar, Mars, imbuhnya.(YB).




Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »