PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Naas! Selang Tabung Gas Bocor, Pasutri Pedagang Somay di Pulau Punjung Alami Luka Bakar Serius

INFONUSANTARA.NET - Musibah yang tidak diduga pasangan suami istri pedagang somai terbakar akibat selang tabung gas 3 kilogram bocor saat memasak dagagangannya di rumahnya di simpang Pogang Nagari IV Koto Pulau Punjung,Kabupaten Dharmasraya,Sumatera Barat.pada hari kamis (10/06/2021).

Akibat peristiwa tersebut pasangan suami istri itu mengalami luka bakar yang sangat serius dan harus menjalani perawatan di IGD RSUD Sungai Dareh.

"Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K., melalui Kapolsek Pulau Punjung,Iptu Hendriza Oktavianus.SH yang didampingi Kanit Satreskim Polsek Pulau Punjung IPDA Rianra Yoseptian.SH dan Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung,David Iksan saat di temui awak media di IGD RSUD Sungai Dareh mengatakan memang benar telah terjadi pasangan suami istri yang bernama suami Ade (31) dan istrinya Antria Nurul Fadillah (26) mengalami luka bakar yang sangat serius di bagian tubuh, "ucap Kapolsek Pulau Punjung Iptu Hendriza Oktavianus.

Kronologisnya pasangan suami istri ini sedang memasak makanan untuk dagangannya di dapur rumahnya. Pada saat sedang melakukan aktivitas memasak tersebut diduga ada bocornya selang pada bagian kompor gas tersebut dan menyemburkan api yang langsung membesar dan membakar pada bagian badan istrinya.


Melihat api membakar istrinya, kemudian sang suami menolong istrinya,tetapi di sayangkan suaminya ikut terbakar juga.

Untung saja warga sekitar datang untuk menolongnya dan akhirnya kedua pasangan suami istri ini di larikan ke IGD Sungai Dareh untuk mendapat pertolongan medis.

Sampai saat ini pasangan suami istri yang mengalami luka bakar tersebut menjalani perwatan yang serius di IGD RSUD Sungai Dareh. Menurut keterangan dari Dokter yang menangani pasien pasutri ini, luka bakar sekitar 75% hingga 80 %  pada pasien tersebut.

Kami menghimbau kepada warga di wilyah hukum Polsek Pulau Punjung,untuk selalu berhati -hati ketika memasang peralatan kopor gas. Harus dipastikan tidak ada kebocoran pada peralatan kompor gas tersebut,dan pastikan saat akan meninggalkan rumah semua pelatan di dapur sudah aman dan jangan lupa kunci semuanya untuk keamanan kita,"tegas Kapolsek Pulau Punjung Iptu Hendriza Oktavianus (*MsX)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »