PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Mukerda DPD LPM Kota Padang Segera Dilaksanakan, Irwan Basir dampingi Panitia Audensi bersama Kabag Umum

Mukerda DPD LPM Kota Padang Segera Dilaksanakan, Irwan Basir dampingi Panitia Audensi bersama Kabag Umum 

INFONUSANTARA.NET - Untuk mematangkan persiapan acara Mukerda DPD LPM Kota Padang, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH., MM didampingi panitia Mukerda beraudiensi dengan Kabag Umum Pemko Padang Bobby Firman diruang kerjanya, Selasa (22/06/2021).

Pada kesempatan itu, Irwan Basir menyampaikan kalau Mukerda LPM Kota Padang ini sangat penting bagi kelanjutan program kerja LPM Kota Padang sebagai mitra  dalam membantu Pemerintah Kota Padang untuk kedepannya.

Jadi memang harus dipersiapan dengan matang agar acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Sebagai Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Padang yang telah berkenan memfasilitasi kegiatan Mukerda ini untuk dilaksanakan di Palanta.

Hal ini membuktikan bahwa LPM sangat bersinergi dengan Pemko Padang dalam mewujudkan Pembangunan di Kota Padang.

Mukerda yang rencananya dihelat tanggal 10 Juli 2021 akan dilaksanakan di Palanta rumah Dinas Walikota Padang dan dibuka langsung oleh Walikota Padang Bapak Hendri Septa.

Hadir pada kesempatan itu mendampingi ketua DPD LPM, Ketua SC Nofri Sastra, Ketua Pelaksana Afma Sasma Tampan, Sekretaris Akhiruddin dan Wakil Sekretaris Martias Sarjanny.(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »