PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Koramil 05 Harau Pantau PPKM Dan Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

 Koramil 05 Harau Pantau PPKM Dan Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan 

INFONUSANTARA.NET - Personil Koramil 05 Harau Kodim 0306/50 Kota pantau kegiatan sosialisasi Protokol kesehatan sekaligus memantau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro, pemantauan di lakukan di Posko PPKM Nagari yang ada di Kecamatan Harau Kabupaten 50 Kota. Sabtu (5/6/2021).

Untuk menekan laju penyebaran Covid -19 diwilayah kecamatan Harau, Personil Koramil 05 Harau menggencarkan sosialisasi Protokol kesehatan dan operasi yustisi dengan sasaran masyarakat yang melakukan aktivitas di luar terutama pusat pusat keramaian. 

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat serta mengingatkan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19, mengingat tren penambahan Covid -19 yang meningkat. 

Dihubungi terpisah, Wadanramil 05 Harau Kapten Inf Kusmianto mengatakan, "Tidak ada kelonggaran Protokol Kesehatan di kecamatan Pangkalan, kami rutin menggelar operasi yustisi, hal tersebut upaya meningkatkan kedisiplinan terkait prokes bersama unsur tiga pilar dalam pemantauan PPKM berbasis mikro di Kecamatan Harau terang Kapten Inf Kusmianto.

(pendim).

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »