PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Emersia Hotel And Resort Batusangkar Memenuih Standar Prokes, Bupati Eka Putra : Tamu Menginap Akan Merasa Nyaman

INFONUSANTARA.NET - Mekanisme penerapan protokol kesehatan di Emersia dan resort Batusangkar di apresiasi Bupati Tanah Datar Eka Putra saat mendengarkan paparan di sampaikan General Manager Emersia hotel dan Resort Batusangkar Rafizon Chaniago dalam meeting room hotel, Jumat (4/6/2021).

Penerapan Prokes yang disampaikan itu mulai dari loby, front office, kamar dan fasilitas lainnya sudah memenuhi standar protokol kesehatan.

Di lokasi hotel di terpampang tulisan tanda jaga jarak, menyediakan pengukur suhu, pencuci tangan, penyediaan handsanitaizer dan melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala.

“Dengan mengikuti anjuran pemerintah dalam standar prokes, tentunya pemerintah daerah berterima kasih kepada manajemen hotel yang telah mendukung program pemerintah untuk memutus rantai covid-19” ucap Bupati Eka Putra

Dalam kegiatan meeting room, pada kesempatan itu Bupati Eka Putra juga berpesan ke pihak hotel untuk terus meningkatkan penerapan prokes, sehingga tamu yang akan menginap merasa nyaman.

“Prinsipnya standar prokes yang di lakukan Emersia hotel dan resort Batusangkar sudah terlaksana dengan baik dna kita menyakinkan tamu bisa menginap” ucap Bupati

Ditempat yang sama GM Emersia Hotel and Resort Batusangkar Rafizon Chaniago menyampaikan, bahwa seluruh karyawannya telah melakukan vaksin, ada yang baru tahap pertama dan ada yang sudah tahap kedua.

“Kami berkomitmen untuk terus menerapkan protokol kesehatan secara disiplin di Emersia Hotel dan Resort Batusangkar ini dengan mengacu kepada pedoman layanan untuk hotel selama masa pendemi covid-19 guna memutus penyebarannya” tutur Rafizon Chaniago.

Dlaam kegiatan meeting room turutnhadiri Kajari Tanah Datar Hardijono Sidayat, Kapolres Tanah Datar diwakili Kapolsek Lima Kaum Iptu Harmen, S.Sos, Dandim 0307 TD diwakili Pasi Intel Kapten Inf. H. Sirait, Plh. Sekda Edi Susanto, Asisten Administrasi Umum Helfy Rahmy Harun, Kepala Dinas Parpora Abdul Hakim, Kepala Dinas Kesehatan dr. Yesrita Zedrianis dan Kalaksa BPBD Thamrin. (Humas/rhn-nd).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »