PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Dandim 0306/50 Kota Lakukan Peninjauan Langsung Lokasi Pra TMMD

 

Dandim 0306/50 Kota Lakukan Peninjauan Langsung Lokasi Pra TMMD 

INFONUSANTARA.NET - Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH melaksanakan pemantauan dan peninjauan langsung ke lokasi Program Pra  TMMD ke 111 di Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka Kabupaten 50 Kota, Selasa (01/06/2021).

Dandim 0306/50 Kota selaku Dansatgas, melihat dan memantau langsung pengerjaan  Program TMMD dan menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan Masyarakat Nagari Talang Maur.

Di lokasi tersebut, Dandim memberikan semangat dan arahan kepada seluruh anggota Satgas Pra TMMD 111 sekaligus motivasi sehingga pekerjaan bisa diselesaikan sesuai target yang telah di tentukan. 

Selaku Komandan Satgas Pra TMMD Ke-111 Kodim 0306/50 Kota, Dandim selalu menekankan kepada Personil Satgas Pra TMMD agar tetap semangat dan menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas.

Disamping fokus menyelesaikan sasaran fisik yang di agendakan didalam TMMD tersebut, namun tetap waspada terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19, meskipun di lokasi TMMD, Laksanakan semua kegiatan dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan, sekaligus sosialisasikan kepada masyarakat agar sama sama mengikuti anjuran dari pemerintah akan penyebaran virus Corona, pungkas Dandim. (pendim).

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »