PILIHAN REDAKSI

Seorang Remaja Pelaku Curanmor di Ringkus Polres Mentawai

INFO| MENTAWAI   – Dalam beberapa bulan ini di hebohkan dengan maraknya terjadi pencurian sepeda motor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Me...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Banyak Mengabaikan, Petugas Gabungan Bersama Babinsa Ranah Pesisir Tegakan Disiplin Prokes

INFONUSANTARA.NETAntisipasi penyebaran covid-19 di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 02/Ranah Pesisir Kodim 0311/Pessel Sertu Rasionil lakukan penegakan disiplin protokol kesehatan di nagari pelangai Kecamatan Ranah Pesisir, Selasa (22/6/2021).

Penegakan disiplin protokol kesehatan melibatkan dari personil gabungan TNI-Polri, Camat Ranah Pesisir,Anggota Damkar dan Anggota BPBD Kecamatan Ranah Pesisir.

Sertu Rasionil menyebut,penegakan disiplin prokes yang di laksanakan ini mengajak dan menghimbau masyarakat agar lebih patuh lagi aturan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

“Kita mengharapkan, dengan mematuhi prokes di masa pandemi ini, tidak terlalu banyak warga terkena virus covid-19″ucapnya.

Menurutnya pelaksanaan penegakan disiplin prokes ini meski sering di lakukan, tapi masih banyak masyarakat ditemukan tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Maka dengan di laksanakan kegiatan penegakan disiplin prokes sangat di harapkan kepada masyarakat untuk benar-benar mematuhi aturan prokes yang ditetapkan pemerintah, agar masyarakat tidak mudah terserang covid-19, sebutnya lagi.

“Menjadi sehat serta selalu tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat mahal harganya” tuturnya.

Dia menambahkan, wabah pandemi Covid-19 ini belum berakhir, maka dari itu tetap disiplin dengan protokol kesehatan dan selalu tetap menerapkan pola hidup sehat sesuai anjuran pemerintah, tukasnya, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »