PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Babinsa Pancuang Soal Bersama Warga Kerjakan Program Bedah Rumah Dari Nagari Untuk Warga Kurang Mampu Secara Gotong Royong

INFONUSANTARA.NETMembantu warga kurang mampu sudah merupakan perhatian kita bersama untuk meringankan beban mereka yang berada di tengah masyarakat.

Dengan adanya program bedah rumah yang bersumber anggarannya dari dana Desa Nagari Pasir Binjai, Kecamatan Lunang Silaut,Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Kodim 0311/Pessel Serda Hendro Yulianto bersama warga binaan bantu perbaiki rumah warga kurang mampu dengan cara gotong royong.

“Hari ini kita bersama warga lakukan gotong royong untuk memperbaiki rumah warga layak huni menjadi layak huni, agar dapat di tempati” ucap Serda Hendro Yulianto, Selasa (22/6/2021).

Rumah yang di perbaiki secara gotong royong ini merupakan milik Bapak Sadan dan beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur atas bantuan bedah rumah ini dari pemerintahan nagari.

“Bantuan bedah rumah ini yang anggarannya dari dana nagari agar warga kurang mampu juga memiliki tempat yang layak sama dengan warga yang lainnya” ucap Serda Hendro.

Dalam kegiatan gotong royong perbaikan rumah milik warga kurang mampu tetap mengikuti anjuran pemerintah yang telah di tetapkan dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga dengan menjaga prokes yang telah di tetapkan pemerintah kita terhindar dari wabah Virus Covid-19 dan warga kurang mampu yang mendapatkan bantuan bedah rumah dapat merasakan tempat yang layak seperti warga lainnya” tutup Serda Hendro mengakhiri, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »