PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

30 Guru Jalani Vaksinasi Tahap II, Babinsa Ranah Pesisir Lakukan Pendampingan

INFONUSANTARA.NETDemi kelancaran pelaksanaan vaksinasi kepada Guru,Babinsa Koramil 02/Ranah Pesisir Kodim 0311/Pessel melaksanakan pendampingan penyuntikan vaksinasi Tahap II jenis Coronovac atau sinovac kepada guru di Puskesmas Air Haji Kecamatan linggo Sari Baganti.Sabtu (12/6/2021).

“Pendampingan vaksinasi tahap II kepada para guru di ikuti sebanyak 30 orang” ucap Sertu Epi.

Lanjut di katakan,Sertu Epi pendampingan vaksinasi baik kepada guru maupun masyarakat untuk memberikan rasa aman serta memberikan pemahaman agar masyarakat dan guru tidak perlu takut di vaksin.

“Vaksinasi yang di lakukan ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh, agar tidak mudah terpapar covid-19, meski demikian tetap mematuhi prokes” ucapnya.

Dikatakan, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan wujud kerja sama terpadu antar elemen negara dalam rangka mendukung program Pemerintah Pusat dengan sasaran tenaga pendidik agar nyaman dalam melakukan proses belajar mengajar.

Sertu Epi juga menghimbau kepada guru dan masyarakat walaupun sudah menerima vaksin agar tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan pemerintah pusat.

Intinya sesudah melakukan vaksin tetap terapkan prokes dengan sering mencuci tangan pakai sabun, pakai masker ketika keluar rumah, hindari kerumunan serta menjaga jarak, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »