PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sindir Pendukung Palestina, Dewi Tanjung: Gede Bacot Sok Bela, Disuruh Perang Lawan Israel Ogah!

 

Politisi PDIP, Dewi Tanjung /tvOne.
INFONUSANTARA.NET - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dewi Tanjung, baru-baru ini melayangkan sindiran keras bagi para pendukung Palestina di Tanah Air. 

Seperti diketahui, begitu banyak masyarakat Indonesia yang pro terhadap Palestina, mulai dari masyarakat biasa hingga sejumlah tokoh publik. 

Nah, melalui unggahannya di media sosial Twitter, politisi PDIP yang kerap disapa ‘Nyai’ itu mengunggah sebuah tangkapan layar salah satu portal berita. 

Cuplikan berita yang ia unggah berjudul ‘HNW Sesalkan Zionis Nusantara yang Dukung Israel Jajah Palestina’.

Dewi lantas mengomentari tangkapan layar tersebut dengan menyindir orang-orang yang menurutnya hanya sok-sokan membela Palestina, tetapi aksinya minim. 

Ya, ia beranggapan bahwasanya memang banyak orang yang berkoar-koar mengaku membela Palestina, tetapi ketika disuruh menyumbang justru sangat pelit. 

Lalu ketika disuruh untuk melawan Israel secara langsung dengan perang, mereka pun tak ada yang mau.

“Percuma pake Atribut Palestine kalo hanya GEDE BACOT SOK BELA PALESTINE,” buka Dewi Tanjung, seperti dilansir dari terkini.id pada Sabtu, 22 Mei 2021.

“Giliran suruh Nyumbang untk Palestine Pelitnya minta ampun,” sambungnya.

“Giliran suruh Perang lawan langsung Israel Pd ngga mau.”

Dewi Tanjung lalu mengakhiri cuitannya dengan mengatakan bahwa pembahasan mengenai perang Palestina melawan Israel sesungguhnya sudah tercantum dalam Al-Qur’an. 

Kemudian, ia juga menambahkan pernyataan bahwasanya jika sampai Palestina benar-benar merdeka, maka itu berarti pertanda kiamat sudah dekat. 

“Perang Palestine & Israel itu ada dalam Al Qur’an. Palestine merdeka tandanya udah dekat kiamat,” pungkasnya.


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »